BZWI8C3qMxmdvudEkXnedhGzdjepF89oa9U6FDLb
Subsribe

Saya Masuk Asuransi Central Asia Raya Network karena Lihat Uang 200 Juta

Saya Masuk Asuransi Central Asia Raya Network karena Saya Lihat Uang 200 Juta
Asuransi CAR merupakan perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR). Perusahaan asuransi ini didirikan oleh Anthoni Salim pemilik Salim Group. Orang terkaya nomor 3 di Indonesia (data tahun 2021).


Sebelum mengenal asuransi CAR saya sudah "kenyang dengan kekecewaan" terhadap asuransi dan MLM. Banyak kecewa yang tidak bisa saya ceritakan secara gamblang karena privasi yang harus dijaga. Pertanyaannya, mengapa saya masuk asuransi CAR?. Jawabannya karena saya melihat cek berisi uang 200 juta yang diberikan agen asuransi CAR kepada umat saya (Febuari 2021).


Story: Saya "jatuh cinta" dengan CAR

Saya Masuk Asuransi Central Asia Raya Network karena Saya Lihat Uang 200 Juta
Saya kebetulan dipercaya oleh gereja untuk menjadi ketua lingkungan St. Petrus Volker, Paroki FX Saverius Tj. Priok Jakarta Utara. Ketua lingkungan merupakan petugas gereja yang langsung bersentuhan dengan umat (Jemat). Tugasnya sebagai perpanjangan tangan paroki (gereja) di tengah - tengah umat. Jadi bila terjadi sesuatu dengan umat maka tugas saya sebagai fasilitator, pelayan, pelindung dan pengayom. Sebagai ketua lingkungan suatu ketika ada duka di salah satu umat lingkungan. Sebagai ketua lingkungan saya harus hadir dan membantu keluarga yang berduka. Apa saja harus saya lakukan, tetapi yang paling utama adalah menjadi semacam jembatan penghubung antara gereja (baca: proki) dengan keluarga yang sedang berduka.   


Dalam situasi duka tiba - tiba ada tiga orang berseragam CAR datang ke rumah duka. Singkat cerita mereka membutuhkan surat kematian yang ditanda tangani oleh RT dan RW setempat untuk mencairkan uang pertangguhan dari asuransi CAR. Di sinilah peran saya sebagai ketua lingkungan untuk membantu keluarga yang perduka. 


Singkat cerita berkat surat tersebut, uang senilai 200 juta pun diberikan kepada pihak keluarga yang disaksikan oleh saya. Di situlah awal mulai saya jatuh cinta dengan CAR. Saya mulai cari tahu informasi tentang CAR dan sebulan kemudian saya putuskan untuk bergabung dengan asuransi jiwa milik Salim Grup tersebut.*Martin Karakabu Story CAR   

Baca Juga

Artikel Terkait

Posting Komentar