BZWI8C3qMxmdvudEkXnedhGzdjepF89oa9U6FDLb
Subsribe

Dia Buat Saya Bangga, Terima Kasih Cinta

Dia Buat Saya Bangga, Terima Kasih Cinta
Vina Lamoren

Ini tentang dia. Dia siapa?, 


Dia teman hidupku, istri terkasih yang menemani saya dalam suka dan duka. Menemukan bahu ternyaman. Itu kata dia. 


Kata - kata itu buat saya bangga. "Suami saya bukan tipe orang yang romantis tetapi dia tidak akan membiarkan keluarganya mati kelaparan. Kalimat itu pernah saya dengar dan itu menjadi energi untuk saya. 


Tidak banyak yang ia minta hanya jaga kesehatan dan tetaplah sayang pada keluarga. Sesimpel itu yang dia minta. Hampir setiap hari dia bicara, kadang bosan mendengarnya , namun saya percaya semua karena cinta. 


Satu hal yang buat bangga adalah dia setia dalam situasi sulit yang pernah saya alami. Bahkan dia dengan sekuat tenaga mengeluarkan saya dari situasi sulit tersebut. 


Satu hal yang dia minta dan harus ditaati tanpa kompromi, "jangan pernah posting foto anak di sosial media". Jujur ini bertentangan dengan prinsip saya tetapi argumentasinya pun tidak kalah logis.


Apakah kami tidak pernah bertengkar? jawabannya sering!.


Orang akuntan yang segalanya dihitung dengan angka, sedangkan saya anak jalanan yang percaya kepada perjumpaan di jalan raya. Sungguh itu dunia yang berbeda, namun cara dia mengajak saya untuk menyelesaikan masalah itu yang membuatku kagum.


  • Satu api satu jadi air,
  • Komunikasi,
  • Jujur
  • Doa


Hanya itu yang membuat kami bertahan dan tetap bergandengan tangan sampai saat ini. Terima kasih cinta, engkau membuat saya bangga.


Semoga bahu ternyaman tetap menjadi kita bertiga.


Martin Karakabu tentang cinta dan kasih sayang seorang istri.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar