Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persipura Tetap Berlatih Walau Virus Corona Mengancam

Persipura Tetap Berlatih Walau Virus Corona Mengancam
Persipura Jayapura tim kebanggaan masyarakat Papua ini tetap berlatih di tengah ancaman virus corona. Latihan yang dilakukan secara online, Rabu, 29 April 2020 dipimpin langsung oleh pelatih fisik Breno A. Rocha; dan disaksikan langsung oleh pelatih kepala Jacksen F. Tiago dari Surabaya.


Mengawali latihan secara online dengan suasana penuh keakraban. Pelatih kepala Persipura, Jacksen F. Tiago dan pelatih fisik Breno Araujo Rocha mulai menyapa satu persatu pemainnya.


"Hallo Comva", sapa pelatih fisik Persipura kepada Sylvano Comvalius striker anyar Persipura asal Belanda. "Selamat sore, apa kabar" Jawab Comvalius dengan Bahasa Indonesia yang masih terbata - bata.


"Hallo Rico", sapa mantan pelatih fisik Vasco Dagama itu. "Hallo juga coach, apa kabar Surabaya?" ujar Ricardo Salampesy pemain senior Persipura.


Selanjutnya Pelatih kepala Persipura, Jacksen F. Tiago masuk dan menyapa satu persatu pemainnya dengan suasana yang santai.


Saling menegur antara sesama pemain dan tim pelatih Persipura pun diakhir dengan candaan yang penuh persaudaraan antara Rivaldo Fere dan Muhamad Thair, dua pemain muda masa depan Persipura. selanjutnya latihan fisik pun dimulai secara online. 


Suasana latihan fisik tim Persipura Jayapura secara online silakan klik di sini!


Jangan lupa kalau ko Persipura, like komen, dan shere  akun youtube resmi Persipura tersebut, sebagai bentuk dukunganmu kepada tim kebanggaan masyarakat Papua itu.


Salam olaraga!


Baca juga: Persipura Jayapura Mendonasikan Dana Sebesar 509 Juta untuk Penanggulangan Covid 19 di Indonesia


  1. Sumber tulisan : Chanel youtube resmi Persipura.
  2. sumber foto screenshot melalui instagram resmi Persipura.

Posting Komentar untuk "Persipura Tetap Berlatih Walau Virus Corona Mengancam"