Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membentuk Grup Kelas untuk Memudahkan komunikasi dan Kordinasi

Membentuk Grup Kelas untuk Memudahkan komunikasi dan Kordinasi
Baju putih, Mr. Tonni Junior kepala SMA KK/gambar suasana raker *dokpri
Liburan kenaikan kelas pada tahun ajaran 2019 - 2020  telah usai. Tahun ajaran baru 2020 - 2021 dimulai; beberapa hal berubah, namun perubahan paling besar adalah kegiatan belajar maupun mengajar dari rumah karena pandemi covid 19.


Tanggal 6 Juli 2020 staf guru SMP dan SMA Kasih Karunia Jakarta mulai masuk sekolah. Hari pertama masuk sekolah dimulai dengan rapat kerja (raker). Saat itu juga saya mendengar kabar menjadi wali kelas XII IPA dari kepala Sekolah SMA Kasih Karunia Jakarta, Mr. Tonny Junior Hutabarat, M. pd.


Kelas yang dipercayakan adalah kelas lulusan maka persiapan harus maksimal. Langkah awal untuk mewujudkan hal itu saya awali dengan membuat whatsaap grup kelas XII IPA.


Informasi pertama yang saya sampaikan tentang tata cara belajar secara daring dan hal - hal yang harus dipersiapkan agar lulus dengan baik dari sekolah Kasih Karunia Jakarta. 

Membentuk Grup Kelas untuk Memudahkan komunikasi dan Kordinasi

Selengkapnya bisa dibaca melalui tulisan yang berjudul informasi pertama yang saya sampaikan kepada kelas 12 IPA. 

2 komentar untuk "Membentuk Grup Kelas untuk Memudahkan komunikasi dan Kordinasi "

  1. Wah, aku pun punya banyak WAG orangtua murid nih :) Ga cuma pas lagi corona aja. Zaman anak2ku masih TK juga udah ada hehehehe dan masih eksis sampai sekarang. WAG orangtua murid dengan wali kelas sangat membantu kita mengawasi pembelajaran anak2 ya supaya aman dan nyaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju teh karena pendidikan butuh kerja sama dan kebersamaan dari semua pihak. terima kasih sudah kembali lagi teh. salam sukses dan terus semangat ya

      Hapus