BZWI8C3qMxmdvudEkXnedhGzdjepF89oa9U6FDLb
Subsribe

Ibu Ece: Saat Kepercayaan Diberikan Maka Totalitas adalah Jawabannya -- Inspirasi dalam Pelayanan dan Iman

Ibu Ece: Saat Kepercayaan Diberikan Maka Totalitas adalah Jawabannya --Inspirasi dalam Pelayanan dan Iman
Ibu Ece bersama sang suami

Dia tanggap, cepat dan sangat responsif terhadap segala kebutuhan umat Lingkungan Santo Petrus Volker. Prinsipnya hanya satu, totalitas dalam melayani. Mulai dari urusan gereja yang berkaitan dengan lingkungan Santo Petrus Volker sampai hal - hal prinsipel dalam lingkungan ia lakukan. 


"Cari umat yang pergi dari rumah malam - malam itu kami lakukan pak Martin", ujarnya dalam suatu obrolan ringan di lingkungan Santo Petrus Volker. 


Sebenarnya ini bukanlah tugas utama ketua lingkungan namun disemangati oleh prinsip dasar totalitas dalam melayani maka ia pun tergerak untuk meninggalkan zona nyamannya dan mencari umat yang hilang.


Totalitas yang demikian besar didasari oleh semangat kerja sama dengan sang suami yang menjabat sebagai ketua lingkungan saat itu. 


Baca:  Menjadi Ketua Lingkungan Itu Membahagiakan Apabila Mampu Memikul Salibnya.


"Suami saya kerja, jadi saya yang menjalani tugas - tugas suami sebagai ketua lingkungan, tetapi semua keputusan apapun ada pada suami sebagai ketua lingkungan, saya hanya menjalani saja" katanya, 


"Jadi saya telepon apabila ada hal - hal yang bersifat keputusan, tetapi kalau teknis saya yang lakukan, jelasnya lebih lanjut.


Baginya saat kepercayaan diberikan ia akan maksimal menjalaninya. Berusaha memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan, sisanya biar Tuhan yang atur. 


Sebagai manusia kami hanya berusaha memberikan yang terbaik. Kalau pun ada kekurangan sana-sini mohon dimaafkan, itulah kemampuan terbaik yang bisa kami berikan, katanya kepada seluruh umat Lingkungan Santo Petrus Volker di saat serah terima berkas dari ketua lingkungan lama kepada ketua lingkungan santo Petrus yang baru. 


Terima kasih ibu Ece atas pelayanannya kepada umat Lingkungan Santo Petrus Volker, semoga jasa baik ibu dan keluarga dibalas oleh Tuhan Yesus.

Related Posts

Related Posts

7 komentar

  1. jasa untuk alam.. salutttt mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas, beliau inspirasi dalam karya, terima kasih sudah berkunjung sobat, tetap semangat dan terus berkarya. salam

      Hapus
  2. semoga semuanya berjalan lancar ya pak, memberikan layananan memang perlu totalitas untuk menjalankan amanah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mas Intan, amanah harus dijalankan dengan totalitas, terima kasih banyak sudah mampir di blog saya mas, salam sukses dan tetap semangat ya...

      Hapus
  3. Salut buat ibu Ece, melayani sepenuh hati. Totalitas beliau dalam melayani umat patut dicontoh ya bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kang, saya salut sekali sama beliau. orangnya cekatan sekali. kagum dan sangat menginspirasi.

      Terima kasih sudah hadir kembali kang, sukses selalu untuk Kang Maman

      Hapus
  4. Buat kerja sehabis baik dan ikhlas.

    BalasHapus